MANAGED BY:
MINGGU
28 MEI
UTAMA | LINTAS KALTENG | METROPOLIS | OLAHRAGA | HIBURAN | FEATURE | NASIONAL | ARTIKEL | SERBA SERBI

HIBURAN

Senin, 15 Mei 2017 09:41
Pamer Pistol dan Uang Segepok
Jennifer Dunn

PROKAL.CO, JENNIFER Dunn belakangan memang tengah jadi sorotan lantaran dianggap sebagai perusak rumah tangga orang.

Diketahui, artis peran itu dinikahi diam-diam oleh pria beristri bernama Bobby Michael Reza pada 8 Maret 2015. Usai menikah, Bobby dikabarkan memindahkan istri dan ketiga anaknya ke Melbourne, Australia.

Bahkan Jennifer juga kepergok tengah mengunjungi rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dan mendatangi bagian kandungan.

Belum reda isu soal kabar kehamilannya, wanita berusia 27 tahun ini kembali membuat heboh publik dengan memamerkan beberapa gepok uang dan sebuah pistol di atas ranjang. Foto itu diunggah akun gosip @lambe_lamis di Instagram.

“Mbak Jendun duitnya banyak yes. Banyak banget, tapi ada yang nangis kangen papanya lho mbak, kasihan Mintje nggak tega lihatnya,” tulis @lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggah.

Posting-an itu pun langsung dibanjiri komentar nyinyir dari para netizen. Apalagi, banyak netizen yang mencap Jennifer tega tak mempedulikan nasib anak-anak Bobby yang sangat merindukan ayahnya.

“Norak banget serius posting begituan. Karena sesungguhnya yang kaya beneran nggak perlu postingan duit bergepok-gepok. Kayak gitu mah norak abis,” kata akun @yourfavouritemuggle.

“Ntar mati nggak bawa duit dan senjata itu lo neng. Apalagi duit hasil ngangkangin laki orang. Diterima aja ntar azabnya,” sambung akun @rhinyfebria.

“Eh mbak Jendun, situ bisnis malam yak? Yang sering posting2 gini biasanya yg lagi bisnis begituan buat pancingan,” celetuk @mrs.ramiyalee.

“semoga segera mendapat azab Allah SWT itu pelakor amiin ya rabb,” tulis akun @renee_amelia.

“Kalau kayak gitu menurut gue kejiwaannya sudah terganggu, soalnya udah nggak peduli dengan apa yang dia lakuin, yang penting happy. Urusan akhirat belakangan deh. Ya didoakan aja biar dapat hidayah, biar nggak makin banyak kena korban juga,” tulis akun @aan.widodo. (Mg7/jpnn)


BACA JUGA

Kamis, 25 Mei 2017 15:13
INSIGHT

Termovitasi Pakaian Putih

MELIHAT kakaknya berpakaian warna putih rapi, dirinya pun langsung tertarik. Terlebih setelah mendapat…

Rabu, 24 Mei 2017 13:58
INSIGHT

Profesiku Hobiku

SEJAK kecil, wanita kelahiran 27 Oktober 1989 lalu ini telah memiliki cita-cita untuk menjadi dokter.…

Selasa, 23 Mei 2017 22:48
INSIGHT

Rasa Empati Besar

KORBAN kekerasan dalam rumah tangga maupun kekerasan seksual perempuan dan anak mendapat empati tersendiri…

Minggu, 21 Mei 2017 11:19
INSIGHT

Tinggalkan Kampung Halaman Demi Cita-cita

UNTUK menuntut ilmu terkadang memang dituntut pengorbanan. Bahkan tak jarang harus rela meninggalkan…

Sabtu, 20 Mei 2017 12:32
INSIGHT

Hobi Tersalurkan, Uang Pun Masuk

MENIKMATI hobi dan menambah penghasilan mungkin diinginkan semua orang, hal ini dijalani Melisa. Dimana…

Jumat, 19 Mei 2017 08:27
METRO INSIGHT

Bahasa Indonesia Banyak Diabaikan

DEWASA ini, Bahasa Indonesia nampak seperti bahasa yang kurang dipelajari. Selain di bangku sekolah,…

Rabu, 17 Mei 2017 14:35
INSIGHT

Awalnya Coba-coba

ANGELA Katherin adalah satu di antara sekian banyak wanita asal Palangka Raya yang memiliki kelebihan…

Selasa, 16 Mei 2017 12:17
INSIGHT

Sikap Toleran Itu Penting

MENJADI seorang perantau tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh Meliani Ismayanti Silalahi. Dia harus…

Selasa, 16 Mei 2017 04:09

Ssttt...! Ladies, Minuman Rempah Ini Bisa Memperbesar Payudara

BANYAK kaum hawa tidak puas dengan ukuran payudara mereka. Banyak pula wanita yang rela mengeluarkan…

Selasa, 16 Mei 2017 00:21

Awas! Jangan Sering Minum dari Botol Plastik dan Kaleng Kalau Tak Mau Alami Penyakit Ini...

Hati-hati, jangan terlalu sering minum dari botol plastik atau kaleng. Sebuah studi baru yang dirilis…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .